Categories
News

Xiaomi Redmi Note – Sang Penantang Serius

Xiaomi Redmi Note – Sang Penantang Serius

Fenomena Xiaomi seolah sulit dibendung. Lagilagi pada flash sale yang dilakukan Lazada pada seri Redmi Note, 13 November lalu, menjual habis 10.000 unit hanya dalam waktu kurang dari 40 detik. Luar biasa. Hal tersebut juga dikonfi rmasi oleh akun Twitter resmi Mi Indonesia (@MiOffi cial_ID). Dalam cuitin akun Twitter-nya itu, Pihak Brand Xiaomi Indonesia mengucapkan terima kasihnya atas dukungan fans Mi di Indonesia, disertai dengan foto yang bertuliskan ucapan terima kasih. Apakah akan membuat kompetitor smartphone brand global merasa tersaingi Pastinya, dengan pola penjualan on line, Xiaomi sepertinya melakukan pendekatan yang berbeda ke konsumen.

Sumber : Download Game Ppsspp

Hal ini yang menjadi inovasi. Sebab, otomatis harga jual pun akan sedemikian rupa ditekan. Wal hasil, alokasi dananya bisa dipergunakan untuk pengembangan spesifi kasi produk agar lebih optimal. Sepak terjang di segi penjualan, rupanya membuat SINYAL penasaran untuk membuktikan seberapa powerful produk Redmi Note. Tanpa pikir panjang, SINYAL pun membawanya ke meja bedah redaksi. Berikut hasil kulikannya. Dari aspek desain, Xiaomi Redmi Note boleh dibilang kurang menarik. Desain kotaknya terlihat pasaran (mirip ponsel lokal). Namun, ada hal lain yang membuatnya berbeda. Kekokohan cangkang yang membungkus bodi memang tak perlu dipertanyakan lagi.

Tak cuma bobotnya yang cukup berat, desainnya Indoor pun mirip ponsel unibodi. Padahal, back cover-nya bisa dicungkil untuk copot pasang baterai. Berlapis glossy, Redmi Note memang mudah untuk tergelincir bila tangan berkeringat. Terlebih bila tangan Anda mungil. Solusinya, beri silicon case yang lebih kesat. Menggenggam jadi lebih mantap. Pada aspek layar, ukuran 5,5 inch begitu lapang. Nyaman digunakan untuk bermultimedia.

Tingkat responsivitas pun sangat baik. Memiliki lima titik sentuh untuk mengakomodir saat digunakan main game. Nyamannya lagi, layar tajam dan jernih. Kerapatan 720×1280 pixels menjanjikan gambar yang prima. Mi User Interface tergolong sederhana sebagai antarmuka. Ringkas dan praktis. Ikon yang besar menjadi akses mudah untuk dieksekusi. Karena Anda tidak perlu masuk ke menu utama, karena di halaman utamalah menu utama dimunculkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *